Gagal Kalahkan Mayweather, Logal Paul Lempar Kode untuk Rematch

Senin, 7 Juni 2021 21:29 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© nytimes/Lynne Sladky/Associated Press
Momen duel tinju Floyd Mayweather vs Logan Paul. Copyright: © nytimes/Lynne Sladky/Associated Press
Momen duel tinju Floyd Mayweather vs Logan Paul.

INDOSPORT.COM - Youtuber sekaligus petinju, Logan Paul mengisyaratkan untuk rematch melawan Floyd Mayweather setelah tidak puas dengan hasil dalam duel ekshibisi.

Logan Paul baru saja merampungkan duel ekshibisi melawan Floyd Mayweather pada, Senin (07/06/21). Pertarungan ini tidak masuk dalam perhitungan rekor tinju profesional dan satu-satu pemenang hanya ditentukan lewat TKO atau KO.

Pasalnya tidak ada juri yang menilai duel tinju ekshibisi ini. Di ronde kedelapan atau ronde terakhir, Logan Paul dan Floyd Mayweather sama-sama tidak dapat memberikan pukulan berbahaya untuk menuntaskan pertarungan.

Pertarungan pun dinyatakan berakhir tanpa pemenang. Sontak hasil itu membuat Logan Paul sedikit kecewa. Tidak menutup kemungkinan, Paul akan melakukan rematch alias tanding ulang melawan Floyd Mayweather.

"Setelah ini aku mungkin akan berlibur dulu ke pantai. Aku akan menikmati momen itu sambil mengangkat tanganku ke udara. Floyd Mayweather vs Logal Paul jilid2? Entahlah, biarkan aku istirahat sejenak. Setelah itu aku akan memikirkannya lagi," ujar Youtuber ternama tersebut dilansir dari The Sun.

Logan Paul mengisyaratkan bahwa dirinya ingin beristirahat dahulu setelah melakoni duel tinju ekshibisi melawan Floyd Mayweather.

Setelah benar-benar pulih, Paul akan memikirkan kembali soal rematch melawan Mayweather. Di sisi lain, Mayweather petinju berjuluk The Money itu justru lebih tertarik berduel melawan adik laki-laki Paul yanng bernama Jake.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%