Tunda Pensiun, Manny Pacquiao Ditantang Hadapi McGregor Usai Tumbang dari Ugas

Rabu, 25 Agustus 2021 11:37 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Kolase/Grafis:Yanto/Indosport.com
Conor McGregor vs Manny Pacquiao. Copyright: © Kolase/Grafis:Yanto/Indosport.com
Conor McGregor vs Manny Pacquiao.

INDOSPORT.COM – Tunda pensiun, Manny Pacquiao ditantang untuk berhadapan dengan Conor McGregor pasca kalah atas Yordenis Ugas pada akhir pekan lalu.

Manny Pacquiao gagal kembali merebut sabuk gelar juara WBA kelas welter super usai kalah dari Yordenis Ugas lewat keputusan Unanimous Decision dalam pertandingan yang berlangsung 12 ronde pada Minggu (22/08/21) kemarin.

Pasca kekalahannya, The Pac-Man pun sempat dirumorkan bakal pensiun sebagai petinju profesional, mengingat ia sudah tak muda lagi diusianya yang telah menginjak 42 tahun.

Pacquiao dianggap sudah tak sesangar dulu dan bakal kesulitan melawan para petinju muda karena alasan degradasi usia, meski penampilannya tetap impresif saat melawan Yordenis Ugas.

Rumor ini pun mendapatkan tanggapan dari berbagai pihak, salah satunya ialah Max Kellerman selaku komentator tinju kenamaan dunia.

Melansir dari Mirror Sports, Max Kellerman mengatakan bahwa dirinya merasa ragu dengan rumor pensiun tersebut, dan menganggap Manny Pacquiao akan tetap menunda untuk gantung sarung tinju.

“Saat ini Pacquiao ditanya apakah ini akan menjadi pertarungan terakhirnya. Dia menjawab tidak tahu, dan butuh waktu untuk bersantai lalu membuat keputusan,” kata Max Kellerman.

“Saya ragu bahwa duel ini akan menjadi pertarungan terakhirnya bagi Pacquiao,” tambahnya.

Max Kellerman kemudian menantang Manny Pacquiao untuk berduel dengan Conor McGregor terlebih dahulu sebelum memutuskan pensiun, mengingat ia masih menjadi petinju besar.