Seru! Cucu Muhammad Ali dan Putra Evander Holyfield Gelar Duel Bersejarah

Rabu, 1 September 2021 13:18 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Cucu legenda Muhammad Ali, Nico Ali Walsh dan putra Evander Holyfield, Evan Holyfield kembali bakal adu jotos di atas ring tinju.

Kabar tersebut diketahui dari cuitan ESPN Ringside di Twitter, Rabu (01/09/21), di mana Nico Ali Walsh dan Evan Holyfield akan tampil di duel bersejarah karena akan tampil di kartu yang sama.

Keduanya akan menjadi bagian dari pertarungan tinju dunia antara Jamel Herring vs Shakur Stevenson untuk gelar kelas bulu super WBO.

“Cucu Muhammad Ali, Nico Ali Walsh dan putra Evander Holyfield, Evan, keduanya akan bertarung di kartu #HerringStevenson,” cuit @ESPNRingside, Rabu (01/09/21).

Pertarungan antara Jamel Herring (23-2-0) vs Shakur Stevenson (16-0-0) akan berlangsung pada 23 Oktober mendatang di State Farm Arena, Atlanta, Amerika Serikat.

Ini akan menjadi penampilan kedua Nico Ali Walsh, yang belum lama ini mampu membuat KO lawannya Jordan Weeks di ronde kedua pada Agustus lalu.

Sementara Evan Holyfield telah melakoni enam pertarungan profesionalnya, dan juga belum pernah menelan kekalahan satu kali pun.