Geluti Olahraga Boxing, Sandra Olga Pamer Body Langsing

Rabu, 10 November 2021 18:22 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Presenter sepak bola yang juga merambah dunia seni peran, Sandra Olga, baru saja memamerkan body langsingnya di instagram yang menarik atensi penggemar.

Seperti diketahui, Sandra Olga sedang hiatus dalam layar televisi sejak menikmati masa-masa menjadi seorang ibu. Kemudian pada November 2020 silam, akhirnya Sandra Olga bisa melahirkan anak pertamanya dengan selamat.

Lantas, dalam kurun waktu setahun, Sandra Olga kembali memiliki tubuh ideal berkat rajin melakukan beragam olahraga. Rutinitasnya itu sering dia bagikan di instagramnya @sandraolga.

Dari sanalah terlihat bahwa sang artis yang pernah terlibat dalam film “2 Batas Waktu” tersebut menyukai beragam olahraga mulai dari berenang, sepeda, yoga, fitness, hingga muay thai.

Akhir-akhir ini ibunda dari Siri Oskar tersebut aktif menggeluti olahraga boxing. Teranyar, pada Kamis (04/11/21), perempuan berusia 31 tahun tersebut terlihat melakukan selfi bergaya sporty bersama trainernya , Andre Talabessy.

Lantas,  Sandra Olga juga mendeskripsikan gambar saat dirinya olahraga boxing tersebut melalui tulisan pendek “ lebih kurus daripada masa-masa siaran,”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sandra Olga (@sandraolga)

Dari rangkaian komentar netizen, tak sedikit yang merindukan kehadiran Sandra Olga di layar televisi untuk menyiarkan acara sepak bola. Namun tak sedikit pula yang mengagumi body goals Sandra Olga.

 “Aku suka body kamu segini,” komentar @masradensammy

“Yang penting sehat selalu kak,” komentar @gunawan_furniture_jepara

“Kak jangan kurus dong kaya waktu sering on di televise ajah hehe,” komentar @bayuputrapratama94.