Link Live Streaming Duel Tinju Dunia: Terence Crawford vs Shawn Porter, Ada di TV Nasional

Minggu, 21 November 2021 08:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© boxingnews24
Berikut link live streaming duel tinju antara Terence Crawford vs Shawn Porter yang akan berlangsung pada hari ini, Minggu (21/11/21) mulai pukul 09:00 WIB. Copyright: © boxingnews24
Berikut link live streaming duel tinju antara Terence Crawford vs Shawn Porter yang akan berlangsung pada hari ini, Minggu (21/11/21) mulai pukul 09:00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming duel tinju antara Terence Crawford vs Shawn Porter yang akan berlangsung pada hari ini, Minggu (21/11/21) mulai pukul 09.00 WIB.

Akhir pekan ini akan kembali diramaikan dengan duel tinju di kelas welter antara Terence Crawford vs Shawn Porter yang dipastikan berlangsung seru.

Pertarungan tinju papan atas ini akan berlangsung di Mandalay Bay Resort& Casino, Las Vegas Amerika Serikat dan dihadiri ribuan penonton.

Dalam duel ini, Terence Crawford (37-0-0) akan mencoba mempertahankan sabuk gelar juara kelas welter WBO miliknya dari Shawn Porter (31-3-1).

Crawford, yang dijuluki Bud ini merupakan petinju terama dunia dengan menjajaki berbagai divisi seperti kelas ringan, ringan super di mana ia berhasil menyandang status juara dunia sejati dan welter.

Prestasinya itu ia raih saat mengalahkan Julius Indongo, yang membuatnya sukses meraih gelar juara dunia tinju kelas ringan super versi WBC, WBA, IBF dan WBO.

Shawn Porter sendiri bukanlah lawan sembarangan. Petinu asal Amerika serikat itu merupakan mantan peraih kelar juara dunia kelas welter IBF dan WBC.

Maka pertarungan antara Terence Crawford vs Shawn Porter dipastikan bakal berlangsung seru dan menarik.