Berada di Puncak Karier, Raja Tinju Tyson Fury Malah Bakal Segera Pensiun?

Selasa, 26 Oktober 2021 13:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Mikey Williams/Top Rank Inc via Getty Images
Petinju kelas berat, Tyson Fury, disebut-sebut bakal segera pensiun meski saat ini masih berada dalam puncak karier tinjunya. Copyright: © Mikey Williams/Top Rank Inc via Getty Images
Petinju kelas berat, Tyson Fury, disebut-sebut bakal segera pensiun meski saat ini masih berada dalam puncak karier tinjunya.

INDOSPORT.COM – Petinju kelas berat, Tyson Fury disebut-sebut bakal segera pensiun meski saat ini masih berada dalam puncak karier tinjunya.

Tyson Fury saat ini tengah berada di puncak kariernya, setelah mampu mengukuhkan diri sebagai petinju kelas berat nomor satu dunia usai mengalahkan musuh bebuyutannya, Deontay Wilder.

The Gypsy King mampu mempertahankan gelar juara WBC dan The Ring miliknya usai menumbangkan Wilder di duel trilogi yang berlangsung pada 10 Oktober kemarin.

Fury mampu menang dengan tubuh dan stamina raksasanya, usai melayangkan satu hook kanan yang membuat Deontay Wilder akhirnya KO pada ronde ke-11 di T-Mobile Arena, Las Vegas.

Tyson Fury pun digosipkan bakal kembali naik ring lagi untuk menghadapi petinju jagoan lainnya di kelas berat, seperti Oleksandr Usyk, Anthony Joshua maupun Dillian Whyte.

Namun di tengah rumor dia akan kembali naik ring demi memantapkan statusnya sebagai raja di kelas berat, sang istri yakni Paris Fury malah membeberkan bahwa suaminya bakal segera pensiun.

Melalui talkSPORT, Paris Fury mengklaim bahwa ia yakin suaminya tak akan memiliki banyak pertarungan di masa depan karena Tyson Fury bakal segera pensiun.