Sangar! Dipukul Pria Terkuat di Bumi, Raja Tinju Teofimo Lopez Hanya Meringis

Minggu, 24 Oktober 2021 16:00 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Mikey Williams/Top Rank via Getty Images
Petinju Teofimo Lopez menunjukkan ketahanan tubuh yang luar biasa meski mendapatkan sebuah bogem mentah dari pria terkuat di bumi, Hafthor Bjornsson. Copyright: © Mikey Williams/Top Rank via Getty Images
Petinju Teofimo Lopez menunjukkan ketahanan tubuh yang luar biasa meski mendapatkan sebuah bogem mentah dari pria terkuat di bumi, Hafthor Bjornsson.

INDOSPORT.COM – Petinju Teofimo Lopez menunjukkan ketahanan tubuh yang luar biasa meski mendapatkan sebuah bogem mentah dari pria terkuat di bumi, Hafthor Bjornsson.

Momen tersebut diketahui dari salah satu unggahan terbaru Teofimo Lopez pada Jumat (22/10/21), di mana ia berada dalam satu gym bersama Hafthor Bjornsson.

Keduanya tak hanya berlatih atau sekadar berbincang bersama, namun juga saling memberikan tantangan untuk melakukan ‘Bodyshot Challenge’ yakni memberikan satu bogem mentah ke tubuh lawan.

Dalam video yang baik diunggah oleh Lopez maupun pria terkuat di bumi di akun media sosial masing-masing, nampak keduanya memberikan tantangan untuk memukul bagian perut satu sama lain.

Video pertama menunjukkan Hafthor Bjornsson yang memiliki tampilan seperti raksasa dengan berat 156 kg dan tinggi 2,06 meter itu langsung melayangkan satu pukulan ke tubuh Teofimo Lopez, yang hanya memiliki berat 61 kg dan 1,73 meter.

Bjornsson yang disebut sebagai pria terkuat di bumi itu langsung melayangkan pukulan tangan kiri dengan kekuatan kuda ke bagian perut Lopez. Ajaibnya, Lopez hanya mundur beberapa langkah sambil meringis.

Padahal biasanya pukulan Hafthor Bjornsson maupun pria terkuat di bumi lainnya mampu membuat lawannya langsung mental. Namun nyatanya tidak dengan Teofimo Lopez.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%