Usai Bantai Wilder, Tyson Fury Nikmati Pesta Liar Bersama Istri di Klub Malam

Senin, 11 Oktober 2021 16:51 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Petinju kelas berat, Tyson Fury dan istri. Copyright: © Instagram@parisfury1
Petinju kelas berat, Tyson Fury dan istri.

INDOSPORT.COM – Petinju asal Inggris, Tyson Fury langsung merayakan kemenangannya atas Deontay Wilder dengan menikmati pesta liar bersama istri di sebuah klub malam.

Petinju berjuluk The Gypsy King itu baru saja sukses mempertahankan gelar juara kelas berat WBC, usai membantai kembali membantai Deontay Wilder di duel trilogi.

Fury mampu menang dengan tubuh dan stamina raksasanya, dengan melayangkan satu hook kanan yang membuat The Bronze Bomber akhirnya KO pada ronde ke-11 di T-Mobile Arena, Las Vegas.

Kemenangan ini pun langsung dirayakan oleh Fury, yang langsung dugem di sebuah pesta liar di klub malam elit, Hakkasan tiga jam pasca menang atas Wilder.

Bahkan pesta liar tersebut juga dihadiri oleh Steve Aoki selaku DJ ternama asal Amerika Serikat sebagaimana dilansir dari Sun Sports.

Sejumlah potret dan juga video momen pesta liar itu juga sempat beredar di media sosial, di mana nampak ada juga Tommy Fury selaku adiknya dan istrinya, Paris Fury serta 30 kru timnya.

Kubu Fury sangat menikmati pesta tersebut, bahkan The Gypsy King sampai bertelanjang dada saat menari dan bernyanyi bersama.

''Mereka akan mengomentari tentang pertarungan sialan ini seribu tahun dari hari ini. Mereka akan mengatakan di mana Anda? Kalian semua ada di sini bersama sang juara!” teriaknya.

Tak sampai disitu, Tyson Fury juga meneguk sebuah botol vodka seharga 800 poundsterling atau setara dengan Rp15 juta, sambil bersenang-senang dengan orang-orang yang mendukungnya pasca membantai Deontay Wilder.