Setahun Tak Bertarung, Mike Tyson Isyaratkan Bakal Segera Comeback

Sabtu, 23 Oktober 2021 15:00 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Joe Scarnici/Getty Images for Triller
Mike Tyson, eks petinju kelas berat. Copyright: © Joe Scarnici/Getty Images for Triller
Mike Tyson, eks petinju kelas berat.

INDOSPORT.COM – Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson membocorkan bahwa dirinya bakal segera naik ring lagi di duel yang rencananya akan di gelar pada awal tahun 2022.

Mike Tyson kini kembali berencana untuk naik ring lagi, setelah menyelesaikan comebacknya melawan Roy Jones Jr dalam sebuah pertarungan eksibisi, yang berakhir imbang pada 29 November 2020 lalu.

Usai sukses menjalani momen comebacknya setelah tak pernah bertarung sejak memutuskan pensiun pada 2005 silam, petinju berjuluk Iron Mike sempat dikabarkan akan segera bertarung melawan petinju hebat lainnya.

Mulai dari Oscar De La Hoya dan Evander Holyfield, namun semua rencana tersebut gagal terealisasi pada tahun 2021 ini. Namun kini Mike Tyson memberitahu publik dan mengatakan bahwa dirinya akan segera naik ring lagi.

Si Leher Beton mengungkapkan hal tersebut melalui sebuah wawancara eklusif bersama Sun Sports, di mana ia memang sudah merencanakan momen comeback-nya, yakni pada Februari 2022 tahun depan.

“Saya akan melakoni pertarungan lagi pada bulan Februari, kami belum mengetahui siapa calon lawannya. Tetapi saya pastikan bahwa lawan saya akan sangat menarik,” kata Mike Tyson.