Puasa Seks Jadi Kunci Kemenangan Jake Paul di Duel Rematch vs Woodley

Selasa, 21 Desember 2021 18:57 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Jeff Kravitz/Getty Images for Triller
Jake Paul membeberkan bahwa pantangan melakukan hubungan seksual dengan kekasihnya menjadi kunci kemenangannya atas Tyron Woodley. Copyright: © Jeff Kravitz/Getty Images for Triller
Jake Paul membeberkan bahwa pantangan melakukan hubungan seksual dengan kekasihnya menjadi kunci kemenangannya atas Tyron Woodley.

INDOSPORT.COM – YouTuber sekaligus petinju, Jake Paul membeberkan bahwa pantangan melakukan hubungan seksual dengan kekasihnya menjadi salah satu persiapannya untuk memenangkan duel rematch melawan Tyron Woodley.

Jake Paul kembali meraih kemenangan atas Tyron Woodley selaku mantan raja UFC di duel rematch yang digelar pada Minggu (19/12/21) siang WIB.

Pertarungan ulang antara Jake Paul vs Tyron Woodley  di kelas penjelajah digelar di Amalie Arena, Florida, Amerika Serikat pada akhir pekan lalu.

Sebenarnya Jake Paul akan berhadapan dengan Tommy Fury. Akan tetapi saudara dari Tyson Fury itu tak bisa tampil karena cedera, dan Woodley selaku mantan juara kelas welter UFC tersebut mengajukan diri.

Namun sayang, kembali menelan kekalahan seperti di duel pertama. Tyron Woodley harus tumbang di ronde keenam lewat bogem mentah yang dilayangkan oleh Paul hingga membuatnya KO.

Kemenangan ini membuat adik dari Logan Paul berhasil mencetak rekor tak terkalahkan menjadi 5-0 dalam mengawali kariernya.

Jake Paul pun sempat mengungkapkan salah satu caranya agar bisa menang melawan dan menghabisi para lawannya termasuk Tyron Woodley selaku eks juara UFC kelas welter.