Hoax, Mike Tyson Bantah Bakal Duel Tinju Lawan Petinju Abal-abal Jake Paul

Rabu, 19 Januari 2022 16:17 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
© Joe Scarnici/Getty Images for Triller
Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson membantah kabar yang menyebutkan dirinya bakal berduel melawan Jake Paul. Copyright: © Joe Scarnici/Getty Images for Triller
Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson membantah kabar yang menyebutkan dirinya bakal berduel melawan Jake Paul.

INDOSPORT.COM – Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson membantah kabar yang menyebutkan dirinya bakal berduel melawan Jake Paul.

Sebelumnya tersiar kabar bahwa Mike Tyson bersedia untuk melawan Jake Paul, yang diperkirakan bakal meraup keuntungan besar hingga jutaan dollar Amerika.

Sebelumnya Sun Sport melaporkan bahwa Jake Paul sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk melawan Si Leher Beton, dan akan menjadi duel utama dengan pay-per-view (PPV) fantastis.

“Kesepakatan verbal telah dicapai untuk mewujudkannya, tetapi selayaknya bisnis pada umumnya, kini tengah dibahas tentang kontrak dan pembagian uang. Mike Tyson mencari sosok tertentu untuk masuk ring dengan jaminan bagi hasil,” tulis berita tersebut.

"Jake Paul jelas memikirkan hal itu tetapi ingin menunjukkan kepada dunia bahwa melangkah ke atas ring dengan seorang mantan petinju terbaik di dunia akan membawa karier tinjunya ke level berikutnya,” tambah pernyataan itu.

Lebih lanjut, sang narasumber turut mengatakan bahwa 36 juta pound (sekitar Rp700 miliar) sedang dibahas antara pihak Mike Tyson dan Jake Paul serta tentang berapa banyak PPV yang akan dihasilkan.

Sontak kabar ini pun menarik perhatian masyarakat, karena duel ini bukanlan pertarungan sembarangan karena Mike Tyson merupakan mantan raja tinju di era 1980 hingga 1990an. Sedangkan Jake Paul merupakan YouTuber ternama yang karier tinjunya tengah naik daun.