Kena Pukulan Telak James Mokoginta, Petinju Indonesia Hero Tito Kini Kondisinya Kritis

Rabu, 2 Maret 2022 21:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@herotheliontito
Petinju Hero Tito. Foto: Instagram@herotheliontito Copyright: © Instagram@herotheliontito
Petinju Hero Tito. Foto: Instagram@herotheliontito

INDOSPORT.COM – Petinju Indonesia, Hero Tito saat ini dalam kondisi kritis setelah mendapatkan pukulan telak dari James Mokoginta di Holywings Gatsu Club V.

Pertarungan antara Hero Tito vs James Mokoginta menjadi partai tambahan dalam duel Tibo Monabesa versus Jayson Vayson di Holywings Gatsu Club V, Jakarta, Minggu (27/2/22).

Namun duel tersebut berakhir bencana karena Hero Tito kini harus menghabiskan waktu di rumah sakit karena kondisinya sedang kritis.

Dalam duel rematch tersebut, Hero Tito harus berhadapan dengan James Mokoginta untuk memperebutkan gelar lowong Asosiasi Tinju Indonesia (ATI) kelas ringan (61,2kg).

Melansir dari Antara, Hero Tito pun tak bisa melanjutkan duel usai mendapatkan pukulan telak dari lawannya saat memasuki ronde ketujuh dari 10 ronde yang dipertandingkan.

Pukulan telak James Mokoginta yang membuat Hero Tito tersungkur itu pun kemudian dihentikan, karena ia tak bisa melanjutkan duel.

Namun setelah pertarungan berakhir, Hero Tito dilarikan ke rumah sakit karena mengalami cedera dan harus naik meja operasi usai kalah dari James Mokoginta di Holywings Gatsu Club V.