Usai Tundukan Jawara PON, Paris Fernandes Kini Tantang Sule Bertinju

Jumat, 4 Maret 2022 13:12 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Instagram@parispernandes_
Usai Tundukan Jawara PON, Paris Fernandes Kini Tantang Sule Bertinju. Foto: Instagram@parispernandes_ Copyright: © Instagram@parispernandes_
Usai Tundukan Jawara PON, Paris Fernandes Kini Tantang Sule Bertinju. Foto: Instagram@parispernandes_

INDOSPORT.COM - Setelah sukses mengalahkan peraih medali emas PON XX Papua 2021 yakni Jekson Karmela, Paris Fernandes kini menantang pelawak Entis Sutisna alias Sule.

Seperti diketahui, dunia tinju Indonesia baru saja dihebohkan dengan kekalahan Jekson Karmela dari Si Petinju Pohon Pisang, Paris Fernandes Minggu (27/02/22) malam WIB lalu.

Dalam pertarungan Holywings Sport Show Boxing tersebut, Paris Fernandes secara mengejutkan mampu membuat Jekson Karmela kalah di ronde keempat.

Paris Fernandes dinyatakan menang atas Jeckson Karmela dengan split decision usai mendapatkan 38-38 dari hakim A, 38-39 dari hakim B, dan 39-37 dari hakim C.

Ini cukup mengejutkan lantaran Jekson Karmela merupakan peraih medali emas cabang olahraga muaythai di PON XX Papua 2021 lalu.

Menanggapi kemenangan itu, pentinju yang dikenal dengan kalimat 'salam dari Binjai' tersebut cukup kaget. Dalam sesi wawancara di atas ring, ia tidak menyangka bisa mengalahkan atlet kelas nasional.