Usai Vicky Prasteyo dan Paris Salam dari Binjai, Holywings Siap Gelar Tinju Selebriti Wanita

Jumat, 18 Maret 2022 08:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
© Zainal Hasan/INDOSPORT.COM
Hotman Paris saat hadir dalam acara Diskusi Keselamatan Tinju dan Masa Depan Tinju Indonesia di Holywing. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT.COM
Hotman Paris saat hadir dalam acara Diskusi Keselamatan Tinju dan Masa Depan Tinju Indonesia di Holywing.

INDOSPORT.COM - Holywings Sport Show (HSS) akan kembali menggelar pertarungan tinju selebriti kali ini pertarungan tinju wanita.

Usai sukses menggelar petarungan tinju perdana, kini Holywing Sport Show (HSS) siap menggelar petarungan tinju jilid II.

Tak tanggung-tanggung dalam petarungan tinju nanti dikabarkan akan ada petarungan tinju selebriti wanita Indonesia.

Dalam petarungan perdana yang berlangsunb 27 Februari silam, HSS membuat gebrakan dengan mengkolaborasikan pertandingan tinju dan entertaiment. 

Dimana ada petarungan antara Vicky Prasetyo melawan Aldy Taher. Serta ada petarungan Paris Pernandes yang terkenal jargon Salam dari Binjai melawan Jackson Karmela.

Tak puas di situ, Holywong Sport Show siap menghelat petarungan tinju jilid II. Diutarakan oleh Co Founder Holywing Indonesia, Ivan Tanjaya bahwa petarungan nanti akan lebih meriah.

“Rencana ada 12 pertandingan. Enam pertandingan yang benar dan enam lagi pastinya pertandingan yang bisa menggaet view dengan banyak," buka Ivan. 

"Setelah HSS yang pertama itu banyak banget. Nanti bisa orang yang dengan follower terbanyak, bisa selebgram atau artis yang mau bertanding di atas ring,” tambah ia.

"Sedikit bocoran mungkin akan ada selebriti perempuan juga yang akan bertanding di HSS kedua. Semoga bisa kita laksanakan setelah lebaran mungkin di bulan Juni, kita lagi siapkan,” beber ia.