Dinar Candy Pasrah 'Dijambak' dan Dipoles Nikita Mirzani, Efek Duel Tinju 2 Bulan Lalu

Minggu, 14 Agustus 2022 19:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@dinar_candy
Selebritis Indonesia, Dinar Candy, membagikan unggahan ketika dirinya 'dijambak' oleh Nikita Mirzani sebagai lanjutan dari dampak dari duel tinju lalu. Foto: Instagram@dinar_candy Copyright: © Instagram@dinar_candy
Selebritis Indonesia, Dinar Candy, membagikan unggahan ketika dirinya 'dijambak' oleh Nikita Mirzani sebagai lanjutan dari dampak dari duel tinju lalu. Foto: Instagram@dinar_candy

INDOSPORT.COM – Selebritis Indonesia, Dinar Candy, membagikan unggahan ketika dirinya dijambak oleh Nikita Mirzani. Hal tersebut merupakan lanjutan dari dampak dari duel tinju dua bulan yang lalu.

Dalam video tersebut terlihat bahwa Dinar Candy dijambak dan didorong kepalanya oleh artis papan atas, Nikita Mirzani, atau sering disapa Nyai.

Unggahan video di akun media sosial Instagram milik Dinar Candy tersebut, sebenarnya merupakan video yang juga dibagikan di TikTok.

Namun, wanita yang juga berprofesi sebagai Disk Jockey (DJ) tersebut kembali mengunggah di akun media sosial Instagram miliknya.

Dalam video itu, berisikan humor, di mana Nikita Mirzani tampak mengatakan seperti yang diucapkan dalam dubing video tersebut.

Melansir dari akun media sosial pribadi Instagram milik Dinar Candy, dubing video tersebut berisi “Kamu cantik, tapi sayang kalau bucin goblok”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dinar Candy (@dinar_candy)

Disertai dengan caption, “Next jangan tinju mending jambak-jambakan aja 🤣.” Ditambah dengan tag akun media sosial Instagram milik Nyai, @nikitamirzanimawardi_172.

Meski video tersebut hanya merupakan sebuah humor, namun banyak netizen yang mengira bahwa perlakuan yang diltunjukkan oleh Nikita Mirzani adalah hal serius.

Selain itu, tidak jarang ada yang berkomentar dengan menyambungkan kejadian tersebut dengan duel kedua selebritis tersebut di ring tinju dua bulan yang lalu.

Di sisi lain, hal tersebut juga dikonfirmasi oleh Dinar Candy sendiri yang mengatakan di kolom komentar bahwa dirinya lebih memilih jambak-jambakan daripada tinju.