Kelakuan Mesum Mike Tyson Kembali Terungkap, Hampir Lecehkan Fotografernya Sendiri

Selasa, 18 Oktober 2022 03:13 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Subhan Wirawan
© Joe Scarnici/Getty Images for Triller
Mike Tyson kembali menjadi sorotan setelah seorang wanita yang juga merupakan fotografernya di masa lalu mengaku nyaris dilecehkan oleh sang legenda tinju Copyright: © Joe Scarnici/Getty Images for Triller
Mike Tyson kembali menjadi sorotan setelah seorang wanita yang juga merupakan fotografernya di masa lalu mengaku nyaris dilecehkan oleh sang legenda tinju

INDOSPORT.COMMike Tyson kembali menjadi sorotan setelah seorang wanita yang juga merupakan fotografernya di masa lalu mengaku nyaris dilecehkan oleh sang legenda tinju tersebut.

Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika Mike Tyson memiliki masa lalu yang kelam saat masih berjaya sebagai petinju tersohor semasa muda.

Bahkan ia tak hanya disorot karena kemampuannya di atas ring tinju, akan tetapi kisah kehidupan dan percintaannya tak kalah mentereng.

Di masa kelamnya, Tyson dicap sebagai sebagai seorang Playboy, yakni gonta-ganti pacar dan berhubungan dengan banyak wanita.

Bahkan petinju berjuluk Si Leher Beton itu pernah di penjara selama tiga tahun usai tersandung kasus pemerkosaan pada 1995 silam.

Mike Tyson sempat ditahan karena kasus pemerkosaan terhadap Miss Black USA, Desiree Washington yang membuatnya harus mendekam dipenjara selama tiga tahun.

Tak hanya kerap meniduri wanita atau memperkosa Miss Black USA, Tyson tindakan kurang terpuji Tyson belum lama ini kembali terbongkar.

Hal ini berdasarkan pengakuan Lori Grinker selaku fotografer lama Tyson yang memberikan sejumlah pernyataan mengejutkan.

Melansir dari Sport Bible, Lori Grinker sempat merilis sebuah buku berjudul ‘Mike Tyson’, yang berisikan kumpulan foto Iron Mike saat masih muda.

Lori Grinker dalam buku yang baru dirilisnya itu membongkar sebuah pernyataan mengejutkan di mana Mike Tyson mencoba melecehkan dirinya.