Hotman Paris Gelontorkan 15 Miliar untuk Event Tinju, Bikin Menpora Senang

Jumat, 16 Juni 2023 23:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Zainal Hasan/INDOSPORT.COM
Turnamen tinju Hollywing Sport Show jilid 3 bakal segera tersaji. Bahkan HSS 3 ini dikabarkan lebih besar karena bakal berlangsung di tiga kota besar. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT.COM
Turnamen tinju Hollywing Sport Show jilid 3 bakal segera tersaji. Bahkan HSS 3 ini dikabarkan lebih besar karena bakal berlangsung di tiga kota besar.

INDOSPORT.COM - Turnamen tinju HSS jilid 3 bakal segera tersaji. Bahkan HSS 3 ini dikabarkan lebih besar karena bakal berlangsung di tiga kota besar.

Di mana nantinya HSS 3 dijadwalkan berlangsung di Bali, Bandung, dan Jakarta. Dengan berlangsungnya jilid 3 ini setidaknya bentuk komitmen HSS dalam membangkitkan minat terhadap olahraga tinju.

Selain itu juga untuk menghadirkan kompetisi yang berkualitas. Nantinya HSS 3 berharap para partisipan dapat menunjukkan kemampuan dan mengembangkan potensi terbaik mereka.

“Dengan pendanaan yang luar biasa sebesar Rp15 miliar. Misi kami adalah menghadirkan pertandingan yang bukan saja memikat penonton tetapi juga menjadi platform bagi para petinju untuk menampilkan bakat luar biasa mereka," kata salah satu promotor HSS, Ivan Tanjaya dalam sesi jumpa pers, Jumat (16/6/2023).

Dalam kesempatan yang sama, Komisaris HSS by HW Group, Hotman Paris, yakin bahwa investasi dengan nominal yang tidak kecil ini akan berbuah positif.

Untuk diketahui, HSS dapat dikatakan sebagai acara yang berani membayar petinju dengan harga tertinggi. Yang bertujuan untuk mensejahterakan para petinju yang berpartisipasi.

Mulai dari memfasilitasi dari sisi kesehatan sebelum bertanding hingga akomodasi ketika bertanding.

"Dana sebesar Rp15 miliar yang dialokasikan untuk event tinju HSS adalah investasi yang luar biasa bagi perkembangan olahraga tinju di Indonesia," ucap Hotman Paris.

"Melalui kompetisi ini, kita dapat melihat potensi besar yang dimiliki oleh para petinju Indonesia. Dan memberikan mereka kesempatan untuk bersinar di panggung internasional," tutur Hotman Paris.