Gandeng Sponsor Baru, Proliga 2015 Digelar Februari

Rabu, 21 Januari 2015 17:33 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor: Dimas Hendro Nugroho
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
 Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT

Proliga kini menggandeng sponsor baru untuk kompetisi yang akan diramaikan oleh lima tim putra dan tujuh tim putri dan akan digelar di delapan kota besar di tanah air ini.

"Proliga tahun ini menggandeng sponsor baru, yaitu Pertamina, sehingga nama kompetisinya kami ubah menjadi Pertamina Proliga 2015," ujar Direktur Proliga, Hanny S. Surkatty, Rabu (21/01/15).

"Kami berharap dengan sponsor baru yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dengan reputasi Internasional tersebut, dapat menjadikan penyelenggaraan kompetisi ini menjadi lebih baik," lanjutnya.

Tidak hanya harapan dari pihak Proliga saja, pihak Pertamina pun juga berharap agar olahraga voli dapat menarik minat publik serta mampu melahirkan pemain-pemain potensional dan dapat meningkatkan prestasi olahraga voli Indonesia.

"Dengan dukungan ini, Pertamina ingin agar voli semakin digemari masyarakat dan memunculkan bibit-bibit pemain baru yang mampu berkompetisi di level internasional," pungkas Ali Mundakir, selaku VP Corporate Communication Pertamina.

"Dengan demikian, diharapkan ke depan prestasi olahraga voli Indonesia kembali diraih, minimal level SEA Games dimana Indonesia pernah berjaya di cabang ini," sambungnya.

1