Proliga 2015

PBS Siap Bendung Surabaya Semator

Kamis, 12 Februari 2015 20:06 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Irfan Fikri
© Effendi/INDOSPORT
 Copyright: © Effendi/INDOSPORT

Kemenangan harus diraih wakil Palembang ini untuk menjaga asa menembus empat besar. Akan tetapi misi itu bukanlah perkara mudah karena lawannya tak lain juara bertahan Proliga sekaligus pemuncak klasemen sementara.

Surabaya Samator sukses meraih dua kemenangan. Tim asuhan Ibarsjah Djanu itu mengalahkan Jakarta BNI 46 dan Jakarta Pertamina Energi.

"Kita punya target menembus empat besar dulu. Kita tak mau membebani pemain dan pelatih, setelah berada diempat besar baru bicara juara, tapi untuk itu kita harus dapat menang dari Surabaya Samator," ungkap Direktur Utama  Bank Sumsel Babel (BSB)  M Adil saat temu media PERTAMINA Proliga 2015 di kantornya, Kamis (12/2/2015).

Pelatih ini telah melakukan evaluasi dengan persiapan yang telah dilakukan selama empat bulan terakhir. Pihak BSB juga mengaku menggelontorkan dana sebesar Rp4 miliar hingga Rp5 miliar. Salah satunya membeli pemain asing asal Brasil.

"Kita keluarkan lebih kurang Rp4 sampai Rp5 miliar, untuk beli dua pemain asing dan juga TC serta biaya lainnya sebagai persiapan," ungkapnya.

Sementara Pelatih Palembang Bank SumselBabel Mashudi mengaku akan berusaha memberikan yang terbaik bagi publik Sumsel.

"Kita akan berusaha untuk menang serta menembus empat besar," katanya singkat.

Setelah melawan Surabaya Samator, laga kedua PBS akan menghadapi Jakarta BNI 46 pada hari Minggu,(15/2/2015) pukul 19.00 WIB. 

2