Libero Jakarta Electric Nekat Santap Gorengan Saat Buka Puasa

Rabu, 8 Juni 2016 15:50 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Charles Emanuel Dominggus
 Copyright:

Sheilla, panggilan akrabnya, menyebut bahwa latihan tim Jakarta Electric akan kembali digelar selepas hari raya Lebaran nanti. Oleh karena itu, para penggawa juara Proliga 2016 itu harus melakukan latihan fisik sendir untuk tetap mejaga kebugaran mereka.

“Saya latihan sendiri saja, jaga fisikdengan ngegym karena memang latihan baru akan digelar lagi setelah lebaran nanti,” ujar Sheilla saat dihubungi INDOSPORT.

Selama bulan puasa, pevoli 26 tahun itu pun menyesuaikan porsi dan waktu latihannya. Jika biasanya ia berolahraga di-gym pada siang hari, maka sepanjang bulan puasa, waktu olahraga digeser menjadi sore hari dengan durasi waktu satu jam.

Sheilla pun memiliki menu andalan yang hampi selalu disantapnya saat berbuka puasa. Namun sayangnya menu favorit libero andalan Jakarta Electric tersebut ternyata tak terlalu sehat, meski begitu ia tetap menyantapnya.

“Makanan favorit saya gorengan dan teh manis hangat, iya sih memang tidak sehat, tapi saya juga selingi makan buah saat berbuka,” tambah Sheila.

“Untuk makanan berbuka lainnya biasanya saya selalu makan semua masakan yang dibuat mama, menu favorit, daging disambelin, teri medan pedas dan sayur kailan,” tutupnya.