Tekuk Duo Korea, Timnas Indonesia Juara Asian Peace Cup 2019

Rabu, 26 Juni 2019 11:25 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© TVRINasional
Timnas Voli Putra Indonesia Sukses Juara Turnamen Asian Peace Cup. Copyright: © TVRINasional
Timnas Voli Putra Indonesia Sukses Juara Turnamen Asian Peace Cup.

INDOSPORT.COM - Timnas bola voli putra Indonesia sukses menjuarai turnamen Asian Peace Cup 2019 yang digelar di GOR Pertamina, Simprug, Jakarta.

Dilansir dari situs ANTARA News, klub voli Bhayangkara Samator yang mewakili timnas bola voli putra Indonesia sukses mencatatkan dua kemenangan dalam turnamen yang digelar selama empat hari pada 23-25 Juni 2019.

Mereka sukses memenangi pertandingan pertama atas Korea Selatan dengan skor tipis 3-2, Minggu (23/5/19). Selanjutanya, tim asuhan Ibarsjah Djanu Tjahjono berhasil menumbangkan Korea Utara dengan kemenangan 3-1 pada Selasa (25/6/19) kemarin.

Hasil ini pun membuat timnas Indonesia menduduki peringkat pertama di kategori putra, diikuti Korea Utara dan Korea Selatan. Nasib berbeda justru dialami oleh tim bola voli putri Indonesia yang diwakili oleh PGN Popsivo.

Mereka harus puas menempati peringkat ketiga usai kalah 2-3 dari Vietnam. Timnas bola voli putri Indonesia lebih dulu kalah 1-3 dari Korea Selatan pada pertandingan pertama, Minggu (23/6/19).

Tetapi, mereka berhasil bangkit atas Korea Utara dengan skor 3-0, Senin (24/6/19) kemarin. Sayang, di pertandingan terakhir melawan Vietnam, timnas putri justru takluk 2-2 meskipun sempat unggul.

Hasil tersebut pun membuat Vietnam sukses menjadi juara, diikuti Korea Selatan di peringkat kedua dan Indonesia di posisi buncit dalam turnamen voli persahabatan edisi perdana ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%