Jazmin Guillen Berperan Penting saat Bandung BJB Tandamata Kalahkan Jakarta Elektrik PLN

Sabtu, 22 Januari 2022 12:35 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Humas Bandung BJB Tandamata
Tim bola voli putri Bandung BJB Tandamata tampil meyakinkan saat menaklukkan Jakarta Elektrik PLN dengan skor 3-0, dalam pertandingan ketiga Proliga 2022 yang digelar di Padepokan voli Jenderal Polisi Kunarto, Bogor, Jumat (21/01/22). Copyright: © Humas Bandung BJB Tandamata
Tim bola voli putri Bandung BJB Tandamata tampil meyakinkan saat menaklukkan Jakarta Elektrik PLN dengan skor 3-0, dalam pertandingan ketiga Proliga 2022 yang digelar di Padepokan voli Jenderal Polisi Kunarto, Bogor, Jumat (21/01/22).

INDOSPORT.COM - Madeline Jazmin Guillén Paredes berperan penting saat tim bola voli putri Bandung BJB Tandamata menaklukkan Jakarta Elektrik PLN dengan skor 3-0 pada pertandingan ketiga Proliga 2022.

Pada pertandingan yang digelar di Padepokan voli Jenderal Polisi Kunarto, Bogor, Jumat (21/01/22). Pemain asing baru Bandung BJB Tandamata yang berposisi sebagai outside hitter ini sukses jadi pembeda.

Guillen yang baru tampil pada laga ini setelah masa karantina, berhasil meraih banyaknya poin dan berkontribusi besar terhadap kemenangan Bandung BJB Tandamata.

Menurut pelatih Bandung BJB Tandamata, Agus Irawan, pada pertandingan tersebut Guillen bisa cepat tampil apik, meskipun masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan rekan-rekannya, lantaran baru saja bergabung dengan tim.

"Sangat membantu kemenangan hari ini dengan kemampuan dia (Guillen), seperti yang saya sampaikan kemarin, Bandung BJB Tandamata tidak ada outside murni, tidak ada pemain bola tinggi yang murni semua kita paksakan. Makanya Alhamdulillah hasilnya lebih baik hari ini," kata Agus setelah pertandingan.

"Dia (Guillen) baru datang jam 11 tadi di hotel habis karantina dan butuh penyesuaian baru gabung dengan kita. Masih butuh komunikasi dengan pemain lain," ucapnya.

Pada pertandingan tersebut, Bandung BJB Tandamata sempat mendapat perlawanan sengit di set pertama dari Jakarta Elektrik PLN, meski begitu Yolla Yuliana berhasil unggul 28-26. Kemudian di set kedua menang 25-22 dan 25-18 ketika set pamungkas.

Agus mengaku puas dengan hasil tersebut, pasalnya dengan kemenangan itu Bandung BJB Tandamata sudah mengantongi dua kemenangan dan satu kekalahan dari tiga pertandingan di Proliga 2022.