Awali Putaran 2 Proliga 2022, Bandung BJB Tandamata Taklukkan Jakarta Popsivo Polwan

Sabtu, 12 Februari 2022 20:10 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Humas Bandung BJB Tandamata
Tim voli putri Bandung BJB Tandamata saat menghadapi Jakarta Mandiri Popsivo Polwan, pada pertandingan pertama putaran kedua Proliga 2022 di Padepokan voli Jenderal Polisi Kunarto, Bogor, Sabtu (12/02/22). Foto: Humas Bandung BJB Tandamata Copyright: © Humas Bandung BJB Tandamata
Tim voli putri Bandung BJB Tandamata saat menghadapi Jakarta Mandiri Popsivo Polwan, pada pertandingan pertama putaran kedua Proliga 2022 di Padepokan voli Jenderal Polisi Kunarto, Bogor, Sabtu (12/02/22). Foto: Humas Bandung BJB Tandamata

INDOSPORT.COM - Tim voli putri Bandung BJB Tandamata, berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Jakarta Mandiri Popsivo Polwan, pada pertandingan pertama putaran kedua Proliga 2022 di Padepokan voli Jenderal Polisi Kunarto, Bogor, Sabtu (12/02/22).

Pada pertandingan perdana putaran kedua Proliga 2022 tersebut, Bandung BJB Tandamata di set pertama berhasil unggul 25-21, kemudian set kedua 25-13 dan di set terakhir menang 25-15. 

Hasil tersebut, membuat Wilda Siti Nurfadilah dan kawan-kawan saat ini mengantongi tiga kemenangan dan dua kekalahan dari lima pertandingan yang telah dilalui di Proliga 2022.

Selain itu, kemenangan ini menjadi yang kedua bagi Bandung BJB Tandamata atas Jakarta Mandiri Popsivo Polwan. Pasalnya, pada putaran pertama berhasil unggul dengan skor 3-2.

Hasil yang didapat pada pertandingan pertama putaran kedua Proliga 2022 tersebut, membuat pelatih Bandung BJB Tandamata, Alim Suseno, merasa puas. Selain itu, anak asuhnya pada game itu mampu menampilkan permainan terbaiknya.

"Alhamdulillah, kita diberikan kemudahan kelancaran dalam bertanding. Saya menginstruksikan kepada anak-anak untuk bermain lepas jangan ada beban, dan terbukti anak-anak bermain bagus," kata Alim Suseno setelah pertandingan, Sabtu (12/02/22).

Selain kerja keras, salah satu kunci keberhasilan Bandung BJB Tandamata meraih kemenangan pada pertandingan tersebut yakni kehadiran pemain anyar, Nikoleta Perovic. Pemain asing barunya yang berposisi sebagai outside hitter sukses jadi pembeda.