Jadi Atlet Voli Tercantik di Dunia, Penampilan Baru Tatyana Demyanova Bikin Pangling Bak Barbie

Selasa, 20 September 2022 03:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© INSTAGRAM/tatarka5
Atlet Voli Kazahstan, Tatyana Demyanova Copyright: © INSTAGRAM/tatarka5
Atlet Voli Kazahstan, Tatyana Demyanova

INDOSPORT.COMTatyana Demyanova yang disebut sebagai atlet voli tercantik di dunia kini tampil dengan gaya berbeda bak boneka barbie hidup.

Tatyana Demyanova merupakan salah satu atlet voli yang tak lepas dari sorotan. Selain karena kemampuannya di atas lapangan namun juga berkat paras ayu nan seksinya.

Atlet yang memiliki tinggi badan 180 cm itu juga sempat disebut sebagai salah satu atlet voli wanita terseksi di dunia. Hal tersebut berdasarkan survey yang dilakukan oleh sejumlah laman olahraga terkenal yakni Express Sports dan Daily Sports.

Belum lama ini atlet kelahiran 2000 itu mengegerkan jagat maya lewat penampilannya terbarunya yang belum lama ini ia unggah di akun Instagram pribadinya.

Tatyana Demyanova tampil cantik dengan gaya rambut terbarunya yakni di kepang ala cornrow dan rambutnya diwarnai silver yang juga membuatnya makin swag.

Akan tetapi atlet voli cantik tersebut makin terlihat bak barbie hidup dengan gayanya dengan busana sporty berupa rok warna putih yang ia padukan dengan sepatu senada dan jaket hitam.

Penampilannya makin cantik saat tampil dengan gaun minimalis berwarna merah muda dan rambutnya diikat ala pony tail yang makin mirip dengan Barbie hidup.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tatyana Demyanova (@tatarka5)

Penampilan terbarunya pun membuat netizen memberikan beragam pujian dan komentar positif untuk Tatyana Demyanova.

Sementara itu, Tatyana Demyanova sendiri hingga saat ini masih terus berlatih. Ia bahkan juga baru saja membagikan momen video singkat saat latihan voli.