In-depth

Uliya Gerasymova, Bidadari Lapangan Voli yang Mendadak Menjelma Jadi Ratu TikTok

Senin, 24 Oktober 2022 22:21 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© instagram/krosha9
Atlet voli Ukraina, Uliya Gerasymova. Foto: instagram/krosha9. Copyright: © instagram/krosha9
Atlet voli Ukraina, Uliya Gerasymova. Foto: instagram/krosha9.

INDOSPORT.COM - Mengenal lebih dekat sosok Uliya Gerasymova, atlet voli cantik asal Ukraina yang juga populer di media TikTok.

Media sosial saat ini sudah menjelma sebagai salah satu hiburan yang diminati nyaris seluruh lapisan usia dan masyarakat.

Bahkan, para pesohor dan figur-figur publik ternama ada yang tidak bisa lepas dari asyiknya membuat konten untuk kemudian diunggah ke akun masing-masing.

Uliya Gerasymova hanya salah satunya. Wanita berusia 33 tahun ini sempat menjadi sensasi TikTok dan YouTube setelah video menarinya viral di jagat maya.

Tayangan berdurasi sekitar 20 detik itu memperlihatkan sang pevoli bersama para pemain lainnya selama pertandingan Liga Champions.

Ia terlihat melakukan banyak gestur menarik, mulai dari gerakan tangan hingga mimik wajah, yang bisa membangkitkan semangat siapa saja yang menontonnya.

Salah satu alasan Uliya Gerasymova menjadi trending berkat video itu adalah kepribadiannya yang karismatik dan energik.

Tidak mengherankan, pesonanya juga turut menyihir para pengguna media sosial, jauh dari lapangan voli yang biasa ia jamah sehari-hari.

Seperti diwartakan laman HITC, video tersebut telah ditonton setidaknya 3 juta kali di kanal YouTube XSPORT.

Angka tersebut pun masih bertambah saat dikombinasikan dengan video yang terunggah di TikTok dan di tempat lain.

Lantas, siapa sebenarnya Uliya Gerasymova atlet voli putri cantik asal Ukraina yang sama-sama tampil menawan di media sosial dan lapangan voli ini?