Pose Basah di Kolam Renang, Ratu Voli Yolla Yuliana Mirip Karakter Anime Jepang

Minggu, 4 Desember 2022 20:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@yollayuliana1515
Ratu voli Indonesia, Yolla Yuliana parasnya disebut mirip karakter anime Jepang usai pamer potret basah-basahan di kolam renang. Copyright: © Instagram@yollayuliana1515
Ratu voli Indonesia, Yolla Yuliana parasnya disebut mirip karakter anime Jepang usai pamer potret basah-basahan di kolam renang.

INDOSPORT.COM – Ratu voli Indonesia, Yolla Yuliana parasnya disebut mirip karakter anime Jepang usai pamer potret basah-basahan di kolam renang.

Sebagaimana diketahui, tim voli putri Indonesia memiliki sederet pemain yang disebut menjadi bidadari lapangan.

Nama yang paling terkenal ialah Shella Bernadetha, Amalia Fajrina Nabila, Berllian Marsheilla, hingga Novia Andriyanti.

Namun selain nama yang disebutkan di atas, aja juga bidadari tim voli Indonesia yang tak kalah terkenal yakni Yolla Yuliana.

Yolla Yuliana tak hanya terkenal karena parasnya yang cantik saja, namun ia juga merupakan atlet wanita berprestasi di cabang olahraga voli.

Yolla pernah membawa klubnya, Bandung BJB Tandamata memperoleh gelar juara pada ajang tim putri Proliga 2022 kemarin.

Berkat pencapaiannya tersebut, Yolla Yuliana dipanggil untuk memperkuat timnas voli wanita Indonesia untuk tampil di ajang SEA Games Vietnam 2021 pada Mei 2022 lalu.

Menjadi seorang atlet profesional tentu Yolla dituntut untuk menjaga kebugaran fisiknya. Hal ini pun membuat Yolla wajib getol menjaga tubuhnya.

Cara ampuh untuk menjaga dan membentuk tubuhnya ialah dengan cara menjaga asupan gizi sekaligus olahraga teratur.

Nah, baru-baru ini Yolla Yuliana kembali menjadi sorotan saat basah-basahan di kolam renang. Menariknya ratu voli Indonesia itu wajahnya disebut mirip dengan anime Jepang.