Kecewa Dikalahkan Jakarta BIN di Putaran 2 Proliga 2023, Wilda cs Siap Bangkit

Sabtu, 4 Februari 2023 14:49 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain voli Bandung BJB Tandamata, Wilda Siti Nurfadhila. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain voli Bandung BJB Tandamata, Wilda Siti Nurfadhila.

INDOSPORT.COM - Kapten tim bola voli putri Bandung BJB Tandamata, Wilda Siti Nurfadhilah, mengaku kecewa dengan hasil yang diraih pada putaran kedua seri keempat Proliga 2023.

Pasalnya, pada pertandingan perdana di putaran kedua Proliga 2023, Bandung BJB Tandamata harus mengakui keunggulan Jakarta BIN dengan skor 0-3 di GOR Tri Dharma, Gresik, Jumat (03/02/23).

Pada pertandingan tersebut, Bandung BJB Tandamata, di set pertama harus mengakui keunggulan Jakarta BIN 17-25, kemudian di set kedua 20-25 dan pada set ketiga tim besutan pelatih Alim Suseno berusaha untuk bangkit.

Namun, Wilda dan kawan-kawan tidak dapat mengejar ketertinggalannya dan harus mengakui keunggulan Jakarta BIN dengan 22-25. Sehingga, pertandingan berakhir untuk keunggulan Jakarta BIN 3-0.

Wilda mengakui, pada pertandingan tersebut dia berada rekan-rekannya bermain kurang maksimal. Sehingga, hal itu bisa dimanfaatkan oleh tim lawan untuk meraih poin.

"Memang hari ini kita lagi jelek sekali mainnya. Receive nggak bagus sehingga serangan juga nggak jalan," Wilda Siti Nurfadilah setelah pertandingan.

"Jadi, ya terima saja kekalahan ini sebagai bahan evaluasi untuk laga berikutnya," ucapnya menambahkan.

Wilda menambahkan, meski kecewa dengan hasil tersebut, namun dia bersama rekan-rekannya tidak ingin larut dalam kekecewaan dan siap untuk memperbaiki kekurangan serta bangkit di laga selanjutnya.

Sebagai informasi, pada pertandingan selanjutnya Bandung BJB Tandamata akan menghadapi tuan rumah Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Sabtu (04/02/23), di GOR Tri Dharma, Gresik.

"Semoga besok bisa main lebih baik lagi," tegasnya.