Jadwal Proliga 2023 Hari Ini: LavAni Allo Bank Pepet Bhayangkara Presisi, BJB Tandamata Main

Sabtu, 4 Februari 2023 08:19 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Jadwal Proliga 2023 hari ini, Sabtu (04/02/23). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Jadwal Proliga 2023 hari ini, Sabtu (04/02/23). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT.

INDOSPORT.COMJadwal Proliga 2023 hari ini, Sabtu (04/02/2023) menyajikan kans Jakarta LavAni Allo Bank tempel ketat Jakarta Bhayangkara Presisi.

Jadwal Proliga 2023 hari ini menyajikan empat pertandingan yang berarti delapan tim bakal berlaga memperebutkan kemenangan.

Jakarta Bhayangkara Presisi saat ini masih digdaya di puncak klasemen Proliga bagian putra dengan raihan delapan kemenangan dan koleksi 23 poin.

Sementara itu, Jakarta LavAni Allo Bank menempel ketat di peringkat kedua dengan koleksi tujuh kemenangan dan torehan 20 poin.

LavAni Allo Bank berkesempatan besar untuk memenangi laga kontra Kudus Sukun Badak mengingat lawannya itu tengah terpuruk di posisi juru kunci.

Di sisi lain, Proliga 2023 di bagian putri juga tak kalah seru karena tim yang akan berlaga ini nantinya akan memperebutkan tiket Final Four.

Jakarta Pertamina Fastron nantinya akan diuji oleh Jakarta Popsivo Polwan yang saat ini berada di urutan kelima klasemen dengan dua kemenangan dan empat poin.

Sementara itu, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, yang menghuni peringkat keempat, bakal berjuang mati-matian untuk bisa meraih kemenangan melawan Bandung BJB Tandamata yang berada di posisi kedua.

Jakarta Popsivo Polwan pastinya berhasrat besar bisa mengamankan kemenangan supaya bisa memburu satu tiket ke Final Four.

Berikut jadwal lengkap Proliga 2023 per Sabtu (04/02/2023).