Bikin Indonesia Kalang Kabut, Selebrasi Gemulai Pevoli Thailand Anurak jadi Sorotan

Jumat, 14 Juli 2023 13:32 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© thailandvolleyballassociation
Anurak Phanram, atlet Timnas Voli Thailand yang tampil gemulai dan membuat Indonesia kalah di AVC Challenge Cup 2023. (Foto: thailandvolleyballassociation) Copyright: © thailandvolleyballassociation
Anurak Phanram, atlet Timnas Voli Thailand yang tampil gemulai dan membuat Indonesia kalah di AVC Challenge Cup 2023. (Foto: thailandvolleyballassociation)

INDOSPORT.COM - Bikin Indonesia kalang kabut, selebrasi lemah gemulai pevoli asal Thailand, Anurak Phanram di AVC Challenge Cup 2023 menjadi sorotan di media sosial.

Timnas Voli Indonesia baru saja meladeni Thailand pada babak perempat final AVC Challenge Cup 2023 di University of Taipei Gymnasium, Taiwan, Kamis (13/7/23) siang.

Setelah perjuangan panjang, Timnas Voli Indonesia akhirnya harus akui keunggulan Thailand dengan kedudukan tipis 2-3, skor  20-25, 27-25, 25-20, 16-25, dan 12-15.

Meski harus menelan kekalahan dan gagal melaju ke babak semifinal AVC Challenge Cup 2023, tetapi netizen Indonesia cukup terhibur dengan laga ini.

Pasalnya, ada salah satu pemain Thailand yang melakukan aksi 'di luar nalar'. Sosok Anurak Phanram kerap melakukan gerakan lemah gemulai saat melakukan selebrasi.

Pemilik akun Twitter @ariefdeby membuat kompilasi video kelakuan nyeleneh Anurak Phanram di AVC Challenge Cup 2023. Hal itu sontak disukai oleh ratusan netizen lainnya.

Nampak dalam video tersebut, Anurak Phanram berjoget lincah dan jemarinya dibuat seperti bentuk hati. Anurak juga menjulurkan lidahnya dengan manja.

Saat sukses mencuri poin dari Indonesia, Anurak Phanram juga melakukan selebrasi melompat-lompat dengan gemulai seperti seorang wanita. Telak saja ia menjadi buah bibir netizen Tanah Air.

Meski tampil kemayu di lapangan, namun Anurak justru menjadi salah satu man of the match dengan kemampuan float serve yang mematikan, membuat Thailand mendulang poin.