Momen Ngakak SBY Minta Link Streaming Timnas Voli Indonesia di AVC Asian Championship

Sabtu, 19 Agustus 2023 20:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Firman Hidayat/Anadolu Agency/Getty Images
Susilo Bambang Yudhoyono, mantan Presiden RI mendukung Timnas Voli Indonesia di AVC Asian Championships 2023. Copyright: © Firman Hidayat/Anadolu Agency/Getty Images
Susilo Bambang Yudhoyono, mantan Presiden RI mendukung Timnas Voli Indonesia di AVC Asian Championships 2023.

INDOSPORT.COM - Momen ngakak mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta link live streaming Timnas Voli Indonesia di AVC Asian Championship 2023.

Timnas Voli Indonesia menghadapi China di laga perdana mereka di AVC Asian Championship 2023, yang bertempat di Shahidan Ahandoust Hall, Urmia, Iran, pada Sabtu (19/08/23). 

China adalah salah satu peserta Volleyball Nations League (VNL) 2023, meski sudah dipastikan mereka terdegradasi dari VNL musim 2024.

Meski begitu, China jelas bukan tim yang mudah dikalahkan oleh skuad Timnas Voli Indonesia. Apalagi hanya dua tim terbaik klasemen yang akan melaju ke babak berikutnya.

Skuad yang diturunkan China juga tengah dipersiapkan untuk mentas di Asian Games 2022 yang digelar di Hangzhou, China, pada September 2023 mendatang.

Berkaca dari hal itu, China memiliki motivasi lebih untuk tampil menggila di AVC Asian Volleyball Championship 2023.

Laga Timnas Voli Indonesia vs China akan sangat sayang untuk dilewatkan. Hal itu juga dirasakan oleh mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY.

Naasnya, ketika Farhan Halim dkk tampil di lapangan kedua, tidak ada stasiun TV atau media online yang menayangkan laga ini secara live streaming.

SBY akhirnya kalang kabut sampai harus mencari tayangan live streaming melalui bantuan netizen di Twitter.