Raih Medali Emas Wushu, Lindswell Kwok Mengaku Tak Lihat Jokowi

Senin, 20 Agustus 2018 10:53 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Atlet wushu Indonesia, Lindswell Kwok berhasil meraih medali emas Asian Games 2018. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Atlet wushu Indonesia, Lindswell Kwok berhasil meraih medali emas Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Ratu wushu Indonesia, Lindswell Kwok, berhasil membawa harum nama bangsa dalam kancah Asian Games 2018. Bertepatan di JIExpo, Jakarta, wanita berusia 26 tahun itu berhasil meraih medali emas.

Dalam cabang olahraga wushu Asian Games 2018 di nomor Taijiquan-Taijijian, Lindswell memperoleh nilai paling tinggi yakni 19,50 secara keseluruhan.

Meskipun berhasil meraih medali emas di Asian Games 2018 kali ini, Lindswell mengakui dirinya sempat gugup karena antusias penonton yang hadir untuk menyaksikan dirinya bertanding.

Namun banyaknya suporter yang hadir membuat ia mampu tampil memberikan yang terbaik dan maksimal.

“Pastinya dari gugup (soal penonton yang banyak membuat dirinya bermain maksimal) dan lihat mereka excited (tertarik) banget buat hal ini bias terjadi,” ucapnya pasca laga.

Selain itu, terdapat hal unik lainnya, yakni saat Lindswell tidak mengetahui akan kehadiran sang Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Dirinya mengaku awalnya tidak melihat akan hadirnya pria nomor satu di Indonesia tersebut, sebelum akhirnya menghampiri Jokowi dan mendapatkan apresiasi darinya.

“Tidak kelihatan tadinya, hahaha,” tambahnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%