Diperkuat Harris Horatius hingga Jeka Saragih, Tim Wushu Sumut Bertolak ke PON Papua

Sabtu, 25 September 2021 18:55 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Humas KONI Sumut
Kontingen Wushu Sumut foto bersama sebelum bertolak ke Merauke untuk mengikuti PON XX/2021 Papua. Copyright: © Humas KONI Sumut
Kontingen Wushu Sumut foto bersama sebelum bertolak ke Merauke untuk mengikuti PON XX/2021 Papua.

INDOSPORT.COM - Kontingen Wushu Sumatra Utara (Sumut), bertolak meninggalkan Medan menuju Merauke, Papua guna mengikuti  PON XX/2021.

Keberangkatan kontingen yang berkekuatan 25 atlet, pelatih dan official dilepas Kadispora Sumut, Ardan Noor, beserta Ketua Umum KONI Sumut, John Ismadi Lubis, Ketua Pengprov WI Sumut, Darsen Song, dan lainnya.

Di mana nama seperti Juwita Niza Wazni (peraih emas SEA Games 2017), Harris Horatius (peraih 1 emas dan 2 perak SEA Games 2019), hingga petarung MMA, Jeka Saragih, juga memperkuat kontingen Wushu Sumut.

"Wushu ada cabor andalan Sumut. Kami berharap kalian bisa tampil maksimal dan mempersembahkannya prestasi terbaik," ujar Kadispora Sumut, melepas kontingen Wushu Sumut di Medan, Sabtu (25/09/21).

Hal senada disampaikan Ketua Umum KONI Sumut, John Ismadi Lubis. Selain itu dirinya berpesan agar para para atlet bisa menjaga kondisi, terutama penerbangan yang lama dan jauh serta pastinya melelahkan.

 "Kami berharap kalian mendulang banyak medali emas yang nantinya menjadi stimulus bagi atlet Sumut di cabor lain guna meraih prestasi serupa," ujar John. 

"Hari pertandingan semakin dekat, lakukan hal terbaik untuk mendapatkan hasil terbaik," sambungnya.