Legenda NBA Ini Ingin Anaknya Tiru Anthony Davis

Minggu, 20 September 2015 23:26 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Legenda NBA yang pernah memperkuat tim Los Angeles (LA) Lakers, Shaquille O’Neal belum lama ini telah melayangkan pujian untuk Davis, dengan menyebut dirinya merupakan pemain terbaik NBA yang berposisi sebagai power forward.

Bahkan, ia tidak segan-segan untuk meminta anaknya, Shareef O’Neal untuk melihat gaya bermain yang diperagakan oleh Davis ketika sedang bermain.

“Saya mengatakan kepadanya (Shareef) untuk menonton Anthony, karena dia mungkin memiliki tubuh tinggi yang sama. Dia (Anthony) mungkin yang terbaik di posisi itu, dia dapat berlari, rebound, mendominasi untuk mengambil alih permainan,” pungkasnya kepada NewOrleansTimes-Picayune.

Pada musim reguler lalu, Davis yang saat ini masih berusia 22 tahun tercatat mencetak 24,4 points, dan 10,2 rebounds per pertandingan. Sedangkan di babak playoff ia mampu tampil lebih hebat dengan mencetak 31,5 points dan 11,0 rebounds.

Sementara Shareef O’Neal saat ini masih berusia 15 tahun dan bersekolah di Winward School. Ia mengikuti jejak ayahnya untuk menjadi pebasket profesional di kancah NBA.

4