Kandidat Peraih Gelar MVP NBA

Musim reguler NBA tinggal menyisakan kurang dari 5 pertandingan lagi, artinya beberapa pemain dari masing-masing tim akan siap menerima penghargaan gelar individu bernama Most Valuable Player (MVP), Minggu (10/04/16). Lalu siapa yang berpeluang untuk mendapatkannya?

Minggu, 10 April 2016 17:44 WIB
Editor: Yohanes Ishak
INTERNET
 Copyright: INTERNET

Pada musim reguler 2014/15 lalu, mega bintang Golden State Warriors, Stephen Curry berhasil mendapatkan gelar MVP berkat penampilan impresifnya yang konsisten.

Di musim ini pun sebenarnya ia juga mampu tampil cemerlang pada setiap laga, namun dirinya juga harus dapat mempertahankan peformanya andai ingin gelar MVP dapat dipertahankannya.

Pebasket yang berposisi sebagai point guard ini memang berpeluang besar untuk mendapatkan gelar itu kembali, menyusul perolehan poin yang selalu ia berikan dalam setiap pertandingan.

Tetapi perlu diingat, penghargaan MVP tidak hanya dilihat dari perolehan point saja, melainkan juga peforma apik dan dapat bekerjasama dengan tim menjadi salah satu penilaian utama.

Lalu siapa sajakah pemain yang berpeluang mendapatkan gelar tersebut, berikut ini INDOSPORT membagikannya sesuai penilaian dari rata-rata mencetak angka, rebounds, dan assist.

Komentar