NBA

(VIDEO) Bintang Muda Lakers 'Ngamuk' Saat Habisi Nuggets

Selasa, 11 Oktober 2016 04:47 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
 Copyright:

Dalam pertandingan tersebut, Russell menjadi bintang bagi Lakers dengan menghasilkan 33 poin. Sedangkan Lou Williams, menambahnya dengan torehan 25 poin. Ini merupakan kemenangan kedua Lakers di ajang pramusim.


Aksi cemerlang D'Angelo Russell bersama Lakers. 

Lakers memang sedang berusaha bangkit dari keterpurukan. Tugas semakin berat karena Lakers tidak lagi diperkuat sang megabintang Kobe Bryant, yang memutuskan untuk pensiun.

Pelatih anyar Lakers, Luke Walton hanya mengandalkan sejumlah pemain muda di NBA musim ini. Mereka adalah Russell, Julius Randle, dan juga Jordan Clarkson. Russell yang menjadi bintang saat Lakers mengalahkan Nuggets mengatakan, tak mau timnya kembali terpuruk pada musim ini.

“Kami tidak mau melewati musim ini dengan terus menelan kekalahan. Kami tidak mau membangun sebuah tim sebagai alasan untuk terus kalah. Kami memang sedang membangun sebuah tim, tapi kami tetap berusaha untuk meraih kemenangan,” kata Russell.

"Ini semua tentang melakukan semua hal dengan serius setiap pramusim (permainan) dan setiap latihan. Setiap hal yang kami lakukan adalah serius kami berusaha menemukan performa terbaik kami,” sambungnya.