NBA

Hasil Laga NBA: Bulls dan Clippers Masih Belum Terkalahkan

Selasa, 1 November 2016 15:33 WIB
Editor: Gerry Anugrah Putra
 Copyright:

Chicago Bulls berhasil menjungkalkan tuan rumah Brooklyn Nets dengan skor 118-88. Hasil tersebut membawa Bulls menjaga rekor belum terkalahkan musim ini.

Jimmy Butler menjadi pemain paling dominan pada laga ini. Butler mencetak 22 poin, 6 rebound dan 2 assist untuk membawa Bulls meraih kemenangan ketiga mereka.

Pemain candangan Bulls, Nikola Mirotic turut berkontibusi dengan sumbangan 16 poinnya. Sedangkan pemain baru Bulls, Dwyane Wade tampil di bawah performa dengan torehan cuma 12 poin.

Sementara itu di laga lainnya, Los Angeles Clippers berhasil mencetak hattrick kemenangan setelah mengalahkan tamunya, Phoenix Suns dengan selisih 18 poin, dengan skor 116-98.

Chris Paul menjadi best performer Clippers pada pertandingan ini dengan raihan 24 poin, 8 assist dan 5 rebound. Blake Griffin dan Deandre Jordan kompak mencetak double-double dengan sama-sama menorehkan 11 rebound ditambah 21 poin milik Griffin serta 19 poin dari Jordan.

Hasil tersebut membuat anak asuh Doc Rivers menorehkan hasil sempurna dari tiga laga yang telah dilakoninya. 

Pada klasemen sementara wilayah Barat, Clippers menempati posisi ketiga dibawah San Antonio Spurs yang juga belum terkalahkan, namun unggul satu pertandingan lebih banyak dari Clippers bersaing dengan Oklahoma City Thunder di peringkat kedua.

Sedangkan di wilayah Timur, Bulls masih berstatus sebagai pemuncak klasemen namun terancam oleh Cleveland Cavaliers dan Atlanta Hawks yang juga belum pernah menelan kekalahan.

Hasil Pertandingan NBA Lainnya.

Denver Nuggets vs Toronto Raptors 102-105
Chicago Bulls vs Brooklyn Nets 118-88
Sacramento Kings vs Atlanta Hawks 95-106
Phoenix Suns vs Los Angeles Clippers 98-116

Penulis: Muhammad Adiyaksa