NBA

(VIDEO) Kevin Garnett Latih Bintang Milwaukee Bucks

Rabu, 7 Desember 2016 17:47 WIB
Editor: Gerry Anugrah Putra
 Copyright:

Pada hari Selasa (06/12/16) kemarin, Garnett datang mengunjungi sesi latihan Bucks. Dirinya  secara khusus melatih duo bintang masa depan tim dari Wilayah Timur, yakni Giannis Antetokounmpo dan Khris Middleton.

Latihan tersebut kemudian diabadikan ke dalam video. Terlihat Garnett tengah memberikan arahan kepada Middleton untuk dapat berbalik badan dan lepas dari penjagaan pemain lawan.

Sementara dengan The Greek Freek, julukan Antetokounmpo, eks pemain yang baru saja pensiun dari NBA itu mengajarkan Giannis cara menembak bola yang benar. Diketahui, Giannis memang digadang-gadang sebagai superstars NBA selanjutnya akibat performa ciamik dan catatan statistik yang menonjol.

Namun, kelemahan Giannis yang paling terlihat adalah jump shoot-nya yang dirasa kurang efisien. Untuk itu, secara khusus, KG, panggilan akrab Garnett, memberikan pelatihan langsung untuk pebasket asal Yunani tersebut agar bisa memperbaiki tembakannya.

Giannis, yang kini baru berusia 22 tahun, telah diprediksi akan menjadi pemain bintang di masa depan. Di musim ini, pebasket bertinggi 211cm itu tampil impresif dengan torehan 22,4 poin, 8,7 rebounds, 5,5 assists, 2,2 steals, dan 2,2 blok per pertandingannya. Sementara Middleton, dirinya kinitengah berjuang menyembuhkan cedera yang membuatnya harus absen sejak awal musim.

Penulis: Muhammad Adiyaksa