Karena Hal ini, Bintang Aspac Tak Bisa Nikmati Liburan

Rabu, 21 Desember 2016 21:13 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

Hampir seluruh tim sepakbola di Tanah Air telah meliburkan para pemainnya setelah kompetisi usai. Hal tersebut dimaksudkan untuk memberikan waktu kepada para pemain untuk menikmati liburan Natal dan Tahun Baru dengan anggota keluarga yang lain.

Akan tetapi hal tersebut nyatanya hampir tidak berlaku bagi pebasket asal Aspac Jakarta, Oki Wira Sanjaya. Pemain yang berposisi sebagai shooting guard itu mengaku hingga saat ini masih intens menjalani latihan bahkan hingga menjelang Natal dan setelahnya. Hal itu dikarenakan ia harus menyiapkan diri untuk menghadapi musim baru Indonesian Basketball League (IBL) yang akan bergulir awal Januari 2017 mendatang.

“Sampai saat ini masih latihan nih. Liburnya baru mulai tanggal 23 dan langsung balik ke Bandung. Bisa dibilang liburannya singkat soalnya mepet juga sama liganya yang akan mulai Januari,” ujarnya kepada INDOSPORT.

Di sisi lain, Oki Wira juga membeberkan agenda liburan kali ini. Menurutnya apa yang akan dilakukannya nanti tidak akan terlalu spesial karena ia harus kembali fokus dengan pekerjaannya sebagai atlet basket.

“Untuk liburan Natal kali ini paling ke Gereja, terus santai-santai sama keluarga sekalian liburan,” tutur pebasket 27 tahun tersebut.

IBL akan berlangsung mulai 14 Januari  2017 mendatang. Sebelas klub dikabarkan akan turut berpartisipasi dalam kompetisi di liga basket tertinggi Tanah Air ini.