NBA

Hasil Lengkap NBA: Lakers Kalah Telak, Warriors Raih Kemenangan Beruntun

Jumat, 13 Januari 2017 17:02 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Noah Graham/NBAE via Getty Images
Kevin Durant shoot bola dari jarak jauh ke ring Detroit Pistons. Copyright: © Noah Graham/NBAE via Getty Images
Kevin Durant shoot bola dari jarak jauh ke ring Detroit Pistons.

Bermain di AT&T Center Arena yang merupakan markas San Antonio Spurs, skuat Chicago Bulls yang diasuh Fred Hoiberg tampil buruk dan tertinggal di kuarter pertama dengan skor 24-36.

Tertinggal di kuarter awal ternyata berdampak besar pada mental para pemain Bulls. Alhasil, di tiga kuarter berikutnya, Bulls menjadi lumbung poin bagi para pemain Spurs yang sukses mengunci kemenangan dengan skor akhir yang cukup jauh, yakni 134-94.

Kekalahan atas Spurs ini pun semakin memperburuk kondisi mantan tim Kobe Bryant tersebut. Pasalnya, di laga sebelumnya melawan Portland Trail Blazzres, Lakers juga menderita kekalahan dengan skor 87-108.

Beralih ke pertandingan lainnya, runner up NBA musim lalu, Golden State Warriors sukses melanjutkan tren positif kemenangan beruntunnya. Menjamu Detroit Pistons di Oracle Arena, Stephen Curry dkk. nampak tidak mengalami perlawanan sulit dari Pistons.

Di kuarter ketiga saja, skuat asuhan pelatih Steve Kerr tersebut sukses mengemas 41 poin dan hanya kemasukan 19 poin saja dari Pistons. Di kuarter terakhir, Pistons memang sempat melakukan perlawanan, namun pada akhirnya mereka harus mengakui keunggulan Warriors dengan skor akhir 107-127.

Atas hasil ini, Warriors kini tercatat telah mengemas tiga kemenangan beruntun dan kokoh di puncak klasemen NBA Wilayah Barat, disusul Spurs di tempat kedua dan Houston Rockets di posisi ketiga.

Hasil Lengkap NBA, 13 Januari 2017:

Nama Tim Hasil Akhir Nama Tim
Denver Nuggets  140-112  Indiana Pacers
Brooklyn Nets  95-104  New Orleans Pelicans
New York Knicks  104-89  Chicago Bulls
San Antonio Spurs   134-94 Los Angeles Lakers
Phoenix Suns  108-113  Dallas Mavericks
Golden State Warriors  127-107  Detroit Pistons