NBA

Usai Cetak Rekor, LeBron Gagal Bawa Cavaliers Taklukkan Mavericks

Selasa, 31 Januari 2017 14:17 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Glenn James/NBAE via Getty Images
Cleveland Cavaliers vs Dallas Mavericks. Copyright: © Glenn James/NBAE via Getty Images
Cleveland Cavaliers vs Dallas Mavericks.

Menurunkan Kyrie Irving dan LeBron James, Cavaliers sempat unggul lebih dulu atas Dallas Mavericks yang bermain di American Airlines Center Arena, kandang mereka sendiri. Di kuarter pertama mereka menundukkan Mavericks dengan skor tipis, 29-26.

Namun keunggulan Cavaliers tersebut tidak berlangsung lama. Mavericks yang tidak ingin dipermalukan di hadapan pendukungnya sendiri, mulai mengejar ketertinggalan di kuarter kedua dan di akhir kuarter ketiga mereka berbalik unggul 81-70.

Di kuarter terakhir, Cavaliers mencoba kembali unggul atas Mavericks dengan mencetak 27 poin. Sayangnya, hasil tersebut masih belum bisa mengejar ketertinggalan mereka dan harus mengakui keunggulan tuan rumah yang unggul dengan skor akhir 104-97.


Tren kemenangan beruntun Cavaliers berhenti saat melawan Mavericks.

Kekalahan atas Mavericks ini pun seperti menodai prestasi LeBron yang dalam laga melawan Thunder berhasil membuat rekor sebagai pemain Cavaliers pertama yang mencetak 20 ribu poin di kompetisi resmi NBA.

Meski gagal meraih kemenangan, posisi Cavaliers di puncak klasemen NBA Wilayah Timur masih belum tergusur. Saat ini, mereka sendiri telah mengoleksi 32 kemenangan dan 15 kekalahan dari 47 pertandingan.

Selain laga antara Mavericks dan Cavaliers tersebut, kompetisi NBA hari ini juga sudah menyelesaikan beberapa laga. Berikut INDOSPORT hadirkan hasil lengkap laga-laga tersebut.

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, 31 Januari 2017:

Nama Tim Hasil Akhir Nama Tim
Philadelphia 76ers   122-119 Sacramento Kings
Miami Heat  104-96  Brooklyn Nets
Boston Celtics  113-109  Detroit Pistons
Minnesota Timberwolvers  111-105  Orlando Magic
Dallas Mavericks  104-97  Cleveland Cavaliers
Phoenix Suns  96-115  Memphis Grizzlies
16