Rumahnya Disatroni Maling, Legenda Lakers Kehilangan Lima Cincin Juara NBA

Rabu, 1 Februari 2017 11:03 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Berita mengejutkan dari mantan pelatih New York Knicks yang pernah memperkuat LA Lakers, Derek Fisher. Bagaimana tidak, sejumlah barang berharga yang berada di rumahnya sukses digondol kawanan perampok.

Dilansir dari TMZ Sports, kejadian tersebut terjadi pada Senin (30/01/17) kemarin pada pukul 7:30 waktu setempat. Saat itu, Fisher kebetulan harus pergi meninggalkan rumah karena ada urusan.

Tiga jam kemudian ia pun pulang ke rumahnya yang berada di kawasan Tarzana, Los Angeles, Amerika Serikat. Namun, ketika tiba di rumahnya, Fisher menyadari bahwa keadaan rumahnya seperti baru saja dibobol kawanan pencuri.

Menurut laporan, dalam kasus pencurian tersebut sejumlah perhiasan dan barang-barang mewah senilai 300 ribu dolar Amerika (sekitar Rp4 miliar) raib digondol maling.

Parahnya, di antara perhiasan yang dibawa komplotan maling tersebut, salah satu di antaranya adalah lima cincin gelar juara NBA yang ia raih bersama Lakers pada tahun 2000, 2001, 2002, 2009, dan 2010 lalu.

Pihak kepolisian setempat pun langsung bergerak cepat untuk menemukan pelaku pencurian. Namun, hingga berita ini diturunkan masih belum ada kabar terbaru mengenai identitas pelaku.

21