IBL All Star 2017

IBL All Star Janjikan Banyak Hiburan

Rabu, 1 Maret 2017 15:33 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Gema Trisna Yudha
© MUHAMMAD ADIYAKSA/INDOSPORT
Konferensi Pers Pertalite All Star IBL 2017. Copyright: © MUHAMMAD ADIYAKSA/INDOSPORT
Konferensi Pers Pertalite All Star IBL 2017.

Perhelatan Indonesia Basketball League (IBL) All Star akan berlangsung pada Minggu, (05/03/17) mendatang. Bertempat di Britama Arena, Mahaka Square, Jakarta, perang bintang para pebasket IBL tersebut akan dimulai sejak pukul 14:00 WIB.

Pertandingan IBL All Star bakal mempertemukan antara Tim Merah melawan Tim Putih. Tim Merah akan diarsiteki oleh pelatih Satria Muda Pertamina Jakarta, Youbel Sondakh. Sedangkan Tim Putih, bakal dipimpin oleh pelatih M88 Aspac Jakarta, AF Rinaldo.

Pelatih Tim Merah, Youbel Sondakh mengatakan, pertandingan nanti akan dipersembahkan untuk para penggemar. Ia menjanjikan permainan hiburan yang menarik dengan strategi menyerang.

Para pemain asing IBL 2017.
 

"Laga ini dipersembahkan untuk penggemar bola basket. Saya berterima kasih telah ditunjuk sebagai pelatih Tim Merah. Saya berharap pertandingan akan berjalan seru," ujar Sondakh di sela-sela konferensi pers Pertalite All Star IBL 2017 di Hotel Santika, Jakarta.

"Biasanya, laga all star akan didominasi oleh offense, shooting dan dunk. Yang penting seru," tambahnya.

Senada dengan Youbel, arsitek dari Tim Putih, AF Rinaldo, memiliki harapan yang sama. Pelatih M88 Aspac Jakarta tersebut menginginkan pertandingan nantinya berjalan dengan menarik.

Pertandingan Satria Muda Pertamina Jakarta vs Pelita Jaya Jakarta.

"Defense pasti ada, cuma tidak full. Pertandingan akan banyak dihujani oleh tembakan three point, dunk, dan no look pass. Saya berharap pertandingan berjalan bagus," ujar lelaki yang karib disapa coach Inal itu.

"Akan banyak aksi slam dunk dari pemain asing. Kita menjanjikan banyak hiburan," sambungnya.

Sementara itu, IBL tidak hanya akan menggelar pertandingan hiburan pada event all star 2017. Slam Dunk Contest, Three  Point Contest, dan Skill Challenge turut meramaikan ajang yang kembali digelar setelah sempat absen selama beberapa tahun tersebut.