Hasil Play-off NBA: Celtics dan Wizards Berpeluang Lolos

Kamis, 27 April 2017 10:28 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© nocoastbias.com
Logo NBA Play-off Copyright: © nocoastbias.com
Logo NBA Play-off

Pertarungan untuk memperebutkan tiket ke babak kedua play-off NBA di Wilayah Timur berlangsung sangat sengit. Washington Wizards dan Boston Celtics berpeluang untuk lolos setelah berhasil memenangi game kelima babak pertama NBA play-off, Kamis (27/04/17).

Wizards kembali berhasil memanfaatkan laga kandang dengan baik. Menjamu Atlanta Hawks di Verizon Center, John Wall dkk berhasil meraih kemenangan dengan skor 103-99.

Shooting guard Wizards, Bradley Beal menjadi bintang dalam pertandingan itu dengan skor mencetak 27 poin dalam pertandingan tersebut.

Beal tidak bekerja sendirian. Dia mendapatkan bantuan dari rekan setimnya, John Wall yang menyumbang 20 poin dan 14 assists dalam laga kali ini.

Dari kubu Hawks, Dennis Schroder menjadi top skor dengan mencetak 29 poin dan 11 assists. Paul Milsap juga bermain gemilang dengan mencatat 21 poin dan 11 rebounds.

Wizards mampu meraih ke babak selanjutnya, jika mampu menumbangkan Hawks yang akan bertindak sebagai tuan rumah di game keenam.

Celtics juga menjaga peluang untuk lolos dari putaran pertama babak play-off NBA. Tim berkostum hijau itu berhasil menumbangkan Chicago Bulls dengan skor 108-97.

Isaiah Thomas dan Avery Bradley sama-sama mengemas 24 poin dalam laga ini. Dari kubu Bulls, Dwyane Wade nyaris mencetak triple double dengan mencatat 26 poin, 11 rebounds, dan delapan assists.