(VIDEO) Diwarnai Aksi Kekerasan, Wizards Pecundangi Celtics

Jumat, 5 Mei 2017 10:26 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Greg Fiume/Getty Images
Center Boston Celtics, Kelly Olynyk didorong ke lantai oleh pemain Washington Wizards. Copyright: © Greg Fiume/Getty Images
Center Boston Celtics, Kelly Olynyk didorong ke lantai oleh pemain Washington Wizards.

Washington Wizards berhasil memperkecil ketinggalan dari Boston Celtics menjadi 2-1 dalam laga lanjutan babak semifinal play-off NBA. Dalam laga tersebut, Wizards berhasil meraih kemenangan dengan skor 116-89.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Verizon Center, Jumat (05/05/17), John Wall kembali menjadi bintang dengan mencetak 24 poin dan delapan assists. Namun, ada sebuah insiden yang tidak mengenakkan dalam pertandingan itu.

Insiden tersebut terjadi di kuarter kedua melibatkan pemain Wizards, Kelly Oubre Jr dengan center Celtics, Kelly Olynyk. Oubre Jr tidak terima dengan kelakuan Olynyk yang membantingnya ke lantai.

Dia pun tiba-tiba mengejar Olynyk dan mendorongnya ke lantai. Pemain Celtics yang tidak terima berusaha untuk membalas. Beruntung dapat dilerai oleh para petugas yang bergerak cepat.

Sebagaimana diberitakan ESPN, tercatat ada delapan pemain yang mendapatkan technical foul dan tiga orang yang ejected atau diusir oleh wasit dalam laga tersebut.

Akibat tindakannya tersebut, Oubre pun terancam mendapatkan hukuman yang berat dari Komisi Disiplin NBA jika terbukti bersalah.