(VIDEO) Mirip Pogba dan Lingard, Pemain Celtics Juga Punya Salaman Unik

Sabtu, 6 Mei 2017 07:17 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Selain karena kemampuannya yang gemilang saat berada di lapangan hijau, dua pemain bintang Manchester United, Paul Pogba dan Jesse Lingard juga dikenal karena tingkah lucu mereka.

Salah satu kelucuan yang sering diperlihatkan keduanya adalah saat mereka memamerkan gerakan-gerakan salaman yang unik dan biasa mereka lakukan saat salah satu di antara mereka berhasil membobol gawang lawan.

Di luar dugaan, gerakan bersalaman unik dan lucu yang diperlihatkan oleh Pogba dan Lingard itu ternyata juga sering dilakukan oleh para penggawa klub NBA, Boston Celtics.

Dalam sebuah video yang dilansir dari ESPN, empat penggawa klub yang masih menjadi pemegang gelar juara terbanyak di NBA itu punya gerakan salaman unik yang rutin dilakukan sebelum bertanding.

Amir Johnson dan Gerald Green sebelum bertanding biasanya memperagakan gerakan saat orang hendak memukul bola dalam permainan baseball, yang dilanjutkan dengan sebuah salaman ringan.

Tak hanya dengan Johnson, Gerald ternyata juga punya cara bersalaman yang unik dengan pemain Celtics lainnya, yakni Terry Rozier. Biasanya, setelah bersalaman, keduanya akan berpura-pura seperti orang yang tengah mengocok dadu, kemudian dilanjutkan dengan pelukan singkat.

Tak mau kalah dengan ketiga rekannya, Kelly Olynyk juga punya gerakan salam yang cukup unik. Bedanya, gerakan tersebut ia lakukan dengan salah satu tim kepelatihan Celtics, Bryan Doo.

Setelah melakukan putaran 360 derajat, Kelly akan menghampiri Bryan dan melakukan gerakan tangan yang cepat dan secara kompak keduanya akan mengangkat tinggi kedua tangannya, layaknya seseorang yang baru saja meraih gelar juara.