Adhi Pratama Sudah Dapat Firasat Pelita Jaya Juara IBL

Senin, 8 Mei 2017 15:27 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

Adhi Pratama mengaku telah mendapat firasat, Pelita Jaya akan meraih gelar juara IBL 2017, sebelum timnya tampil di game ketiga babak final, di Britama Arena, Minggu (08/05/17). Center Pelita Jaya itu mengatakan, firasat tersebut muncul melalui mimpi yang dia alami di malam sebelum pertandingan.

Pada pertandingan penentu, Pelita Jaya berhasil meraih kemenangan dengan skor 62-72 dari Satria Muda Pertamina. Kemenangan ini membuat PJ unggul 2-1, setelah pada game pertama di GOR C-Tra Arena, Bandung, Kamis (04/05/17) lalu, mereka menang 63-57.

"Jam 4 pagi saya kebangun karena mimpi jadi juara. Anak-anak lain pada nanya, 'Bro, kenapa bro?'" kata center Pelita Jaya tersebut.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelita Jaya Juara IBL 2017 Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTPelita Jaya Juara IBL 2017

Dia mengaku takjub dengan mimpi dan kenyataan yang berakhir sama. Namun menurutnya, kerja keras tim, baik dari pemain dan tim pelatih serta ofisial, membuat mereka layak untuk mendapatkan hasil tersebut.

Dalam dua musim terakhir, Adhi Pratama selalu mengantar Pelita Jaya ke babak final. Namun ia selalu gagal mempersembahkan gelar juara. Pada final IBL 2015 lalu, Pelita Jaya dikalahkan Satria Muda, sementara di final IBL 2016 lalu, mereka kalah dari CLS Knights Surabaya.

"Ini memang sudah waktunya Pelita Jaya juara. Saya senang ikut terlibat mempersembahkan gelar ini," ucapnya.