(VIDEO) Berkat Ginobili, Spurs Bekap Rockets di Game 5

Rabu, 10 Mei 2017 12:35 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Ronald Martinez/Getty Images
Manu Ginobili menjaga ketat James Harden. Copyright: © Ronald Martinez/Getty Images
Manu Ginobili menjaga ketat James Harden.

San Antonio Spurs berhasil memenangkan game kelima pertandingan semifinal Wilayah Barat NBA. Keberhasilan diraih setelah Spurs berhasil menumbangkan Houston Rockets melalui overtime dengan skor 110-107. Spurs sementara memimpin dengan skor 3-2.

Kawhi Leonard menjadi bintang dalam pertandingan yang berlangsung AT&T Center, Rabu (10/05/17). Leonard berhasil mengemas 22 poin dan 15 rebounds dalam pertandingan ini. Disusul LaMarcus Aldridge yang membuat 18 poin dan 14 rebounds.

Selain Leonard, ada satu sosok lagi yang berperan besar dalam kemenangan Spurs ini. Dia adalah pemain veteran, Manu Ginobili. Pemain asal Argentina itu berhasil memblok usaha tembakan tiga angka yang dilakukan oleh pemain Rockets, James Harden di detik terakhir. 

Ginobili yang bermain dari cadangan juga tampil sangat apik dalam pertandingan tersebut. Dia berhasil menyudahi pertandingan dengan mengemas 12 poin.

Dari kubu Rockets, James Harden kembali bermain cemerlang dengan mengemas triple double 33 poin, 10 rebounds, dan 10 assists. Rekan setimnya, Patrick Beverley juga berhasil mengemas 20 poin.

Rockets masih berpeluang untuk lolos jika mampu memenangi game keenam yang akan berlangsung di Toyota Center.