(VIDEO) Aksi Gemilang Durant Bawa Warriors Hajar Spurs

Minggu, 21 Mei 2017 10:46 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© INDOSPORT/Jesse D. Garrabrant/NBAE via Getty Image
Golden State Warriors v San Antonio Spurs. Copyright: © INDOSPORT/Jesse D. Garrabrant/NBAE via Getty Image
Golden State Warriors v San Antonio Spurs.

San Antonio Spurs masih belum mampu membendung Golden State Warriors di game ketiga babak final Wilayah Barat NBA. Alhasil, Warriors tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk melangkah ke partai final.

Kevin Durant menjadi bintang dalam pertandingan tersebut. Dia berhasil mencetak double-double 33 poin dan 10 rebounds untuk membawa timnya mengalahkan Spurs dengan skor 120-108 dalam pertandingan yang berlangsung di AT&T Center, Minggu (21/05/17).

Performa gemilang Durant terjadi di kuarter ketiga. Ketika itu, mantan bintang Oklahoma City Thunder tersebut berhasil mengemas 19 poin, sekaligus membawa timnya terus memimpin atas tim tuan rumah. Disusul Stephen Curry yang mencetak 21 poin.

Tanpa diperkuat Tony Parker dan Kawhi Leonard tentu membuat serangan Spurs menjadi tidak hidup. Manu Ginobili menjadi top skor dengan mencetak 21 poin, sedangkan LaMarcus Aldridge menambah lewat torehan 18 poin.

Dengan kemenangan ini, maka Warriors masih sempurna selama babak play-off NBA musim ini. Total, Curry dkk berhasil mengemas 10 kemenangan tanpa pernah menelan kekalahan.

Spurs akan berusaha mati-matian untuk merebut kemenangan di game keempat. Tim besutan Gregg Popovich kembali akan menjadi tuan rumah.

Aldridge dkk tentu akan berjuang mati-matian agar tidak dipermalukan oleh Warriors pada pertandingan keempat nanti.