Hasil Lengkap NBA: Goran Dragic Bawa Heat Raih 7 Kemenangan Beruntun

Senin, 15 Januari 2018 12:10 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Sebanyak delapan klub elite NBA baru saja selesai menggelar laga lanjutan kompetisi musim 2017/18. Dari keempat pertandingan yang berlangsung itu, dua tim berstatus tuan rumah sukses mempersembahkan kemenangan di hadapan pendukungnya sendiri.

Salah satu tim yang berhasil meraih kemenangan di kandang itu sendiri adalah Miami Heat. Menjamu Milwaukee Bucks di American Airlines Arena, mantan tim LeBron James itu sukses memenangkan pertandingan dengan selisih 18 poin.

Di kuarter pertama, Heat sempat tertinggal lebih dulu dari Buck yang memimpin tipis dengan skor 23-21. Usaha tuan rumah untuk berbalik unggul di kuarter kedua pun berakhir sia-sia lantaran kedua tim sama-sama mengemas 20 poin.

Barulah ketika memasuki kuarter ketiga, Heat memberi kejutan denga mencetak 30 poin dan membiarkan Bucks hanya mencetak 16 poin. Kondisi tersebut membuat kedudukan menjadi 71-59 untuk keunggulan Heat.

Memasuki kuarter terakhir, Heat semakin gencar melancarkan serangan berbahaya dan akhirnya sukses menutup laga dengan kemenangan 97-79 atas Bucks.

Dalam laga itu sendiri, point guard Heat asal Slovenia, Goran Dragic menjadi sorotan. Bermain selama 32 menit, ia mampu mencetak 25 poin, dua assists, dan tiga rebounds.

Kemenangan atas Bucks ini juga membuat Heat sukses melanjutkan tren tujuh kemenangan beruntunnya. Hasil tersebut juga membuat mereka berada di peringkat empat klasemen Wilayah Timur dengan catatan 25 kemenangan dan 17 kekelahan.

Berikut INDOSPORT merangkum seluruh pertandingan NBA yang berlangsung Senin (15/01/18) WIB: 

Nama Tim Hasil Akhir Nama Tim
Miami Heat 97-79 Milwaukee Bucks
New York Knicks 118-123 New Orleans Pelicans
Phoenix Suns 97-120 Indiana Pacers
Minnesota Timberwolves 120-103 Portland Trail Blazers