Hadapi JK Angels, Pemain Senior UPI Bandung Optimistis Raih Kemenangan

Sabtu, 3 Maret 2018 13:46 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Laga big match akan tersaji di pekan ketujuh Woman Pro Futsal League (WPFL) 2018. Juara Woman Pro Futsal League musim lalu, UPI Bandung akan ditantang Jaya Kencana Angels, pada Sabtu (03/03/18) pukul 18.00 WIB, di GOR 17 Desember Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung ketat dan menarik untuk disaksikan. Pasalnya, kedua tim saat dihuni oleh beberapa pemain Timnas Futsal putri Indonesia. Selain itu, kedua tim ini tengah bersaing di perebutan posisi kedua klasemen sementara Woman Pro Futsal League (WPFL) 2018.

© @fitrirosdiana1012
Caption Copyright: @fitrirosdiana1012Fitri Rosdiana

Menurut pemain senior UPI Bandung, Fitri Rosdiana, mengungkapkan jika skuatnya sudah sangat siap untuk menjalani laga big match menghadapi JK Angels. Skuatnya sudah melakukan persiapan dengan matang guna mengamankan poin di pekan ketujuh WPFL 2018.

"Persiapannya allhamdulilah berjalan baik dan lancar. Tim UPI Bandung siap untuk pertandingan malam nanti. Selain itu, dengan tambahan tenaga baru yaitu Rani Mulyasari diharapkan bisa memberikan kontribusi untuk tim UPI Bandung," beber Fitri Rosdiana kepada INDOSPORT, pada Sabtu (03/03/18). 

Laga nanti menjadi ajang pembuktian bagi Rani Mulyasari yang baru saja bergabung ke skuat UPI Bandung. Rani sendiri diprediksi akan turun dilaga debutnya bersama UPI Bandung kala berhadapan dengan JK Angels.

"Persiapan khusus mungkin tidak ada ya, cuma itu kan dari tim pelatih. Tapi mungkin kalo aku cuma harus fokus aja dari awal biar hasilnya juga sesuai yang inginkan," ungkap Rani Mulyasari.